2nd Graduation :D

2nd Graduation :D

Alhamdulillah

Iklan

Ini kan yang kalian mau…???

Aku capek menentang banyak orang yang ga percaya dan mendukung sama sekali atas apa pilihan ku ini. Biarkan mereka puas dengan aku menuruti semua apa yang mereka mau, walau harus mengorbankan isi h ati sendiri,,

capek harus berdiri sendiri… sekarang aku ikutin semua buat menyerah… ini kan yg mereka mau..yawudah gw menyerah.

ini kan yang kalian mau…oke DONE… 😦 😦

 

Every prizes has prices :D :D

Setiap kali kita bercermin kita melihat sosok diri kita sendiri. Saat itu kita baru sadar paras kita seperti apa, apakah terlihat cerah, biasakah atau kusamkah. kita dapat menilai diri kita sendiri saat bercermin. kelemahan dan kelebihan kita,, bagus atau tidaknya rupawan kita tergantung dari perawatan yg kita lakukan.

Begitu pula dengan hati,,, hati adalah cerminan prilaku kita. Jika hati ini selalu terjaga dalam kalimat-kalimat Allah. Insya Allah terjaga pula prilakunya.sama halnya dalam mencari jodoh.kita disibukkan oleh keinginan kita jodoh kita seperti apa.. tapi kita lupa terkadang..kita pantas ga untuk mereka,

jangan sampai kita banyak menuntut tapi kita tidak bisa menuntut diri kita menjadi yg seperti kita tuntut.
karena seperti dengan bercermin. jodoh pun begitu.. cerminan diri kita. Jika kita baik maka jodoh kita baik.. sebaliknya juga begitu.. jika kita tidak baik yah jangan salahkan mendapatkan jodoh yg tidak baik. karena semuanya jelas sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an.

Gimana mau ngurus istri | ngurus diri sendiri aja gagal..

Katanya siap nikah | Baca Al-Qur’an aja ogah..

Mintanya sih dapat yang shalihah | tapi perbuatannya haram jadah..

Pengennya dapet suami yang berkesan | berhijab banyak banget alasan..

Doa sama Allah nuntut dikabulkan | kewajiban ke Allah belum ditunaikan..

Katanya sudah siap dinikahin | tapi jahe sama lengkuas belum bisa bedain..

Mari pantaskan diri | karena di setiap pinta ada harga..

every prizes has prices 😀 😀

.

 

Syukur

Bersyukur salah satu wujud kita terhadap Sang Pencipta..Tak ada Gading yang tak retak…….Tak ada sebab tanpa akibat…Tak ada hasil tanpa tujuan….Tak ada akhir tanpa awal….Semuanya adalah kehidupan….cycle of life…terus berputar sesuai dengan zamannya…yang telah tertulis dalam qada dan qadar Illahi…kita sebagai manusia hanya bisa berencana dan ikhtiar namun semua hanya Tuhanlah yang berhak dan berkehendak.. Sebagai manusia terkadang kita tak luput dari kesalahan…kita mungkin sering merasa lelah dan putus asa terhadap masalah-masalah yang mungkin kita alami…hal itu merupakan kewajaran lahirliah dalam diri kita…

Manusia yang hidup di dunia ini tidak bisa luput dari kesalahan. Dalam bahasa Arab manusia disebut ”An Nas” yang berarti makhluq yang pelupa. Berkata Ibnu Abbas: ”Nabi Adam AS lupa terhadap janji Allah, maka dinamakan manusia.”( [1] ). Salah satu cara menutupi kelupaan dan kesalahan tersebut adalah dengan istighfar (meminta ampun kepada Allah SWT). Oleh karenanya, Allah dalam banyak ayat memerintahkan kaum muslimin untuk beristighfar dan memohon ampun kepada-Nya atas kesalahan-kesalahan yang mereka perbuat.

Rasulullah saw bersabda: Allah berfirman: ”Wahai para hamba-Ku, sesungguhnya kamu membuat kesalahan pada waktu malam dan siang, dan Aku mengampuni dosa-dosa semuanya, maka memohon ampunlah kamu kepada-Ku, niscaya Aku mengampunimu.”

Rosulullah saw juga bersabda : Allah berfirman : ” Wahai anak adam, walaupun dosa kamu mencapai setinggi langit , kemudian kamu beristighfar memohon ampun kepada –Ku, maka niscaya Aku ampuni kamu, dan Aku tidak peduli. ” ( [8] )

Juni Oh Juni

Ada apa denganbulan juni???

Sebenarya ini tidak ada kaitannya dengan bulan,,hanya saja disini saya hanya mengalami masa2 diuji kesabaran… Semuanya diuji dibulan Juni. walau ini bukan hal yang terberat..namun semuanya butuh pemikiran diwaktu yang sama.. Sunguh bener2 menguras kedewasaan.

Dari masalah kuliah,,,penyusunan skripsi….

Masalah kantor yang semakin padat..terlebih lagi penambahan tanggungjawab yang harus dipikul..dan yang paling berat lagi…. di bulan ini harus merelakan someone yg paling aku sayangi.. sungguh harus belajar Ilmu Ikhlas tingkat Dewa.. 😦

Mood kayak Cuaca aja

ini mood ga bisa ditebak dah kayak cuaca aja.. kadang bisa terima dan merasa sok kuat sambil ternsenyum dengan ikhlas…tapi saat sendiri mulailah dateng hal2 yang mengusik hati… bikin galauuu saja.. rasanya pengen teriakkk pengen ngeluarin semuanya.. dan berkata :aku tak sanggup tuk kali ini..aku ngerasa jatuh ke lubang yg palingg dalam.. hingga aku tak kuasa tuk keluar dari lobang itu.. ku ingin menangis namun air mata ku tak cukup banyak menghapus semua perih dan rasa kecewa ku..

Sungguh hal tak ingin aku rasakan..menguras kedewasaanku.. cinta tak hanya cukup kata cinta saja.. ada hal lain yg bisa

She is lucky…!

She is Lucky …!

itulah nama judul yang aku buat saat ini,,

Dia sangat beruntung mendapatkan seseorang yang aku cintai dan aku sayangi,,,

Someone make me..his love..

dia sangat istimewa bagiku dia orang yang terpenting…dan kenapa aku merasakan suatu keyakinan kebahagian bila bersamanya. dia sangat menghormatiku sangat menyangiku..mampu buat aku merasakan wanita yang dihargaiii wanita yang dipuji,,disayang,,, Oh My Allah, help me.  😦

saat ku tau dia dijodohkan,, hati lemas,, saat aku tau dia lepaskan hati ini perih namun saat aku tau dia mulai mencintainya sungguh hati ini hancur…

aku ga tau kenapa ini terjadi…kenapa masih bertahan untuk berharap,, tidak kah aku pantas mendapatkan kebahagian.

She is lucky mendapatkan cintanya.. dia beruntung memilikinya. tidak sepertiku yang perih merasakan rindu yg terpendam selama ini.

Aku pun tak sangguh bila untuk memaksa dan meminta atau menerima cintanya jika ia yang memulainya. ku tak ingin wanita itu terluka, Oh Dear my Allah aku hanya ingin ada keajaiban cintaku.. kau jodohkan wanita itu pada laki-laki lain dan dia bersama ku. egoiskah aku memita seperti itu..?????

ku ingin dia menjadi baik dan kau kirim aku untuk menuntunnya ke arahMu…

aku tak ingin melihatnya hancur perlahan-lahan.. kumenyangi dia Allah..

Sesungguhnya Engkau (Allah SWT) sebaik -baiknya penolong dan Pelindung, maka ku mohon Tolanglah aku dan dia Allah ku.

AMiin Yaa Rabb  Gambar